Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 17 Maret 2011

APBD 2011 Tana Toraja akan dipublikasikan

TANA TORAJA - Komitmen DPRD untuk terus mendorong pemerintahan yang transparan sepertinya bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini terlihat dari adanya rencana untuk kembali mempublikasikan APBD 2011 dalam bentuk poster, booklet dan baliho.Publikasi APBD di Tana Toraja ini sudah 3 tahun berturut- turut mulai dari tahun 2009, 2010 dan 2011. Publikasi ini merupakan bentuk pertanggungjawan moril anggota DPRD kepada konstituennya untuk terus memperlihatkan seberapa besar anggaran yang ada di Tana Toraja.
Publikasi ini rencananya akan memuat ringkasan APBD, nama pejabat penanggung jawab anggaran serta nomor kontaknya dalam bentuk poster dan baliho yang akan dipasanmg di tempat-tempat umum dan mudah dilihat oleh masyarakat. Sementara untuk booklet rencananya akan memuat daftar program dan kegiatan yang masuk di setiap kecamatan.
Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi yang ditemui beberapa waktu lalu menilai publikasi APBD dalam bentuk poster selama ini cukup baik. “Poster APBD yang dipasang di tempat-tempat umum sangat baik sebagai media informasi kepada masyarakat,” terang politisi Golkar ini.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar