Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 19 Mei 2011

pengembangan wisata rohani berupa patung raksasa Kristus di Burake menelan biaya milyaran rupiah


Pembangunan patung raksasa Kristus yang rencananya akan dibangun di Buntu Burake diperkirakan akan menelan biaya hingga milyaran rupiah. Dana tersebut diharapkan berasal dari perantau Toraja yang sukses.
Rencana pengembangan wisata rohani berupa patung raksasa Kristus tertinggi di dunia tersebut mendapat apresiasi yang tinggi dari kepala Bappeda Kab. Tana Toraja, Bapak DR, Ir, Yunus Sirante, MSi.
“Terlebih sejalan dengan rencana dibangunnya objek pendukung anak tangga sebanyak 7.777 yang diangkat dari sejarah “Aluk Sanda Pitunna”. Diharapkan akan membuat para perantau Toraja akan ikut berpartisipasi menanamkan sahamnya. Jelas Yunus Sirante.
Patung Raksasa Kristus tersebut akan mencapai ketinggian hingga 40 meter, yang diangkat dari sejarah 40 tahun perjalanan bangsa Israel.

Artikel Terkait



2 komentar:

  1. wah masarru' tongan sia raka ia?? jago maro' mo iate tondokta kela

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah meninggalkan komentar...!!!

    Kita hanya bisa berdoa, semoga pembangunan yang telah direncanakan oleh Pemkab Tana Toraja dapat terealisasikan, dan dapat mengangkat harkat masyarakat. Dan yang lebih penting lagi dapat meningkatkan Taraf hidup masyarakat Toraja.

    Sekali lagi terimakasih atas kunjungan anda.....

    BalasHapus