Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 30 Juni 2011

Ir Ramoni Tambing M.Eng.sc. Kepala Bappeda Torut yang Baru

Frederik Batti Sorring, Bupati Toraja Utara meminta kepada para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk tidak perlu resah ataupun gelisah sehubungan dengan akan adanya mutasi. Mutasi merupakan hal yang biasa dalam birokrasi pemerintahan. Dia meminta agar para pejabat di lingkup Pemkab Toraja Utara tetap bekerja dan memperlihatkan kinerja yang baik. Hal tersebut disampaikannya saat melantik Ramoni Tambing sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)Toraja Utara Senin (27/6) di ruang pola kantor bupati Torut, Rantepao.

Ir Ramoni Tambing M.Eng.sc. yang sebelumnya berkarier di Kementrian Pekerjaan Umum Pusat Jakarta selama mengabdi di Kementrian PU memiliki catatan kinerja yang bagus dan cukup punya pengalaman. Ir. Ramoni menggantikan pejabat sebelumnya yaitu Agustinus Sima yang telah memasuki masa pensiun. Sebelum Ramoni dilantik sebagai Kepala Bappeda Torut, Andarias Sibannang adalah pelaksana tugas (plt) Beppeda Torut.

"Pejabat yang diangkat bukanlah berdasarkan pada garis keturunan ataupun rumpun keluarga tertentu." Kata Sorring di tengah-tengah pelantikan tersebut.

dipesankan kepada para pimpinan SKPD untuk tidak cari-cari ataupun meminta-minta jabatan. Orang yang meminta jabatan jangan harapkan akan dikabulkan.

Khusus kepada Kepala Bappeda yang baru Bupati Sorring berpesan untuk memperlihatkan kinerjanya dalam setahun sejak dilantik. Sorring mengancam jika kinerja Ramoni tak maksimal, dirinya tidak segan-segan untuk mencopotnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar