Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Senin, 08 Agustus 2011

Bupati Torut Buka Puasa Bersama Warga Muslim

Memasuki bulan ramadan Bupati Toraja Utara Frederik Batti Sorring melakukan safari ramadan di Masjid Nurul Taqwa Bolu, Kelurahan Tallunglipu Matallo, Kecamatan Tallunglipu, Senin (08/08).

Safari ramadan yang dilakukannya tersebut dalam rangka bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang ada disekelilingnya dan juga agar hubungan antara umat beragama selalu terjaga.

Dalam safari ramadan tersebut, Bupati Toraja Utara sekaligus melakukan buka puasa bersama bersama umat Islam se Kecamatan Tallunglipu.

Hadir mendampingi Bupati Torut seluruh Kepala SKPD, Asisten administrasi Marten lamping Mettuka, Camat Tallunglipu Andarias sesa , dan Lurah se kecamatan Tallunglipu, kakandep Agama Torut, nampak juga di tengah-tengah umat muslim, Ibu kabag umum setda Torut Simbong Ranggina, kasat polisi pamong praja Arman pasinggi, sekretaris Gp Ansor Torut Arena Rantemaliku, ‎​Hadir Juga Komandan Kodim 1414 Tana Toraja dan Kapolsek Rantepao serta sekretaris daerah Torut Lewaran Rantela'bi.

Setelah umat Muslim Sholat Magrib , dilanjutkan sambutan Bupati Torut Frederik Batti sorring mengatakan
selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan kepada umat muslim dan mengucapkan terima kasih atas penerimaan rombongan yang penuh kekeluargaan di masjid nurul taqwa bolu.

Sumber : http://makassar.tribunnews.com

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar