Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Rabu, 02 Maret 2011

Bupati Ajak Nonton LPI

MAKALE-- Bupati Tana Toraja Theopilus Allorerung SE dan Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi SE menaruh perhatian yang cukup besar terhadap pelaksanaan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tahun 2011. Buktinya, kedua pimpinan daerah tersebut selalu aktif menyaksikan pertandingan sepakbola antar pelajar itu di Lapangan Ulusalu, Kecamatan Saluputti

Selasa, 1 Maret kemarin, baik Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, SE maupun Ketua DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi, SE kembali nampak menyaksikan secara langsung laga antara kesebelasan SMKN I Makale, berhadapan kesebelasan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Makale, dan antara kesebelasan SMAN I Rantetayo dengan kesebelasan SMK Pati Makale.
Bahkan Bupati akan mengajak para Muspida dan para kepala SKPD se Tana Toraja untuk menyaksikan secara langsung di laga terakhir Grop D yakni antara kesebelasan SMAN 2 Makale akan berhadapan dengan SMA Kristen Makale serta SMA Katolik Makale akan bertemu SMKN I Saluputti yang dijadwalkan Rabu hari ini.
"Besok kami akan ajak semua kepala SKPD dan masyarakat untuk menyaksikan secara langsung laga Grop D yang merupakan laga terakhkir di babak penyisihan LPI. Kami sangat bangga melihat permainan para kesebelasan dan ini membuktikan bahwa LPI akan mampu menjaring bibit sepak bola di Tana Toraja," tandasnya.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar