Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Rabu, 02 Maret 2011

DISKUSI TERBUKA MENUJU MAKALE "BERSINAR"

Diskusi terbuka menuju Makale "BERSINAR" (Bersih, Indah, Nyaman dan Religius) telah dilaksanakan kemarin, Senin 1 Maret 2011 bertempat di Gedung Wanita. Diskusi ini dihadiri sekitar 150 orang yang terdiri dari Muspida, anggota DPRD, SKPD dalam lingkup Pemkap Tana Toraja, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, sekolah, perguruan tinggi, kalangan dunia usaha dan unsur masyarakat lainnya.

Dalam pidatonya pembukaannya, Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung,SE, mengatakan bahwa sangat mensupport kegiatan ini dan mengharapkan ini menjadi gerakan bersama antara pemerintah dan masyarakat. Dan berjanji akan memberikan dana sebesar 200 juta rupiah sebagai reward untuk lingkungan yang terbersih yang mana penilaiannya akan dilakukan sepanjang tahun.

Diskusi ini merupakan langkah awal dari rangkaian kegiatan Gerakan Makale Bersinar dan bertindak sebagai fasilitator diskusi Ir. Petrus Nari Toding,M.Si. Diskusi terbuka ini bertujuan untuk sharing mengenai permasalahan lingkungan kususnya sampah yang ada di kecamatan Makale, merumuskan tekad bersama dalam memerangi sampah dan menjaga lingkungan serta mewujudkan strategi dan rencana kerja bersama. (*ivon_getrida)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar