Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 19 Mei 2011

Pertarungan menjelang MUSCAB Partai Demokrat Tana Toraja


Sejumlah nama akan ikut meramaikan suksesi kepemimpinan partai demokrat Tana Toraja dalam Musyawarah Cabang Partai Demokrat Kab. Tana Toraja yang rencananya akan di gelar sebelum bulan Agustus 2011 mendatang.

Sejumlah nama yang mencuat tersebut diantaranya J.A.Situru, Victor Datuan Batara, Adelheid Sosang, Ester Datu Palloan, Martha Rapi' Patintingan, Nelly A.Dase, Y.T.Paonganan, Lusi Palullungan, Moses Patadungan serta ketua fraksi Demokrat Alexander Pantan Rante Allo.

Dari sejumlah nama tersebut, ada dua mantan pejabat di Tana Toraja yang paling santer disebut-sebut oleh masyarakat luas. Keduanya adalah mantan Bupati Tana Toraja J.A. Situru dan mantan Kapolres Tana Toraja Victor Datuan Batara.

Total Jumlah suara yang akan di perebutkan oleh masing-masing kandidat adalah sebanyak 21 suara yang meliputi 19 suara pimpinan anak cabang (PAC), suara DPD Provinsi dan DPP masing-masing 1 suara.

Ketua panitia pelaksana Muscab Salaga Tana, MA yang dikonfirmasi di Makale menjelaskan, bahwa waktu pelaksanaan Muscab partai Demokrat Tana Toraja belum turun dari DPD Provinsi. Namun kemungkinan dilaksanakan sebelum bulan Agustus 2011.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar