Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 16 Juni 2011

Mahasiswa Tana Toraja diserang massa tak dikenal.

Sejumlah mahasiswa perguruan tinggi Makassar yang tergabung dalam forum mahasiswa Toraja (format) diserang oleh sekelompok pemuda bersenjata tajam, Selasa (14/6/2011) dini hari. Akibatnya kejadian itu salah satu mahasiswa mengalami luka robek pada bagian pipinya akibat sabetan senjata tajam.

Kejadian berawal ketika para mahasiswa Format melintas di Kelurahan Sudiang, usai mengantar jenazah salah satu rekannya dari Bandara Hasanuddin, yang tewas tenggelam di Tanjung Bayam. Ketika itu sejumlah pemuda bersenjata tajam kemudian menghadang mereka dan langsung menyerang dengan menghunuskan samurai kepada salah satu mahasiswa Format.

Para penyerang akhirnya membubarkan diri setelah sejumlah pihak kepolisian mendatangi lokasi dan membubarkan mereka. "Kami tidak mengetahui alasan penyerangan tersebut. kami juga tidak mengenal para penyerang," ujar Irfan (25) salah satu mahasiswa Format ketika berada di Mapolsek Biringkanaya.

Pihak Kepolisan Biringkanaya kemudian mengantar para mahasiswa Format menuju ke asrama mereka untuk menghindari serangan susulan dari para penyerang.

Menurut Kapolsek Biringkanaya Kompol Mursalim, pihaknya masih menyelidiki penyerangan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa dua saksi telah diperiksa untuk pengembangan kasus penyerangan tersebut.

Sumber : Tribun Makassar

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar