Masih Proses, Sa'bara' komi...
Sponsored By : Kecamatan Makale.

Kamis, 16 Juni 2011

Victor, hampir pasti pimpin PD Tana Toraja

Salah Satu Calon Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, Victor Datuan Batara, yang adalah mantan Kapolres Tana Toraja dan Calon Bupati Tana Toraja pada PILKADA lalu, hampir pasti akan terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat yang akan digelar pada Jum’at, (17/6)

Hasil uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test) yang digelar di sekretariat DPD Demokrat Prop. Sulawesi Selatan menyatakan Victor, yang juga Koordinator Kabupaten (Korkab) Toraja DPD Demokrat Sulsel tersebut sebagai calon tunggal.

“Pak Victor memang calon tunggal dan hampir pasti terpilih aklamasi,” kata anggota tim fit and proper test DPD Demokrat Sulsel, Amir Mahmud. Dari hasil uji kelayakan itu, lanjut Amir, Victor menyatakan sejumlah komitmen, di antaranya membesarkan Partai Demokrat di Toraja dengan target perolehan suara sebesar 30%, dan pembenahan organisasi serta infrastruktur partai.

“Selain komitmen tersebut, Pak Victor juga harus memenangkan calon yang diusung Demokrat di Toraja pada pilgub nanti,” jelas Amir. Ketua Fraksi Demokrat DPRD Tana Toraja Alexander P Ranteallo mengatakan,Victor Datuan Batara punya pengalaman memimpin organisasi, di antaranya pernah menjabat kepala kepolisian resor (Kapolres) Tana Toraja 2007-2010.Victor juga masuk dalam jajaran pengurus DPD I Demokrat Sulsel. Dihubungi terpisah,Victor Datuan Batara menyatakan siap memimpin DPC Demokrat TanaToraja.

“Saya sudah ikut uji kelayakan di DPD I Demokrat,” ungkap Victor kemarin. Sementara itu, jumlah kandidat yang dipastikan bersaing pada pemilihan ketua DPC Demokrat Toraja Utara (Torut) sebanyak tiga orang. Mereka adalah Daniel Renden, Piter Sule, dan Ice Dany.Ketiga kandidat itu hadir mengkutifit and proper test yang dipimpin langsung oleh Andry S Arief Bulu sebagai ketua tim.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar